Beberapa hari yang lalu, DroidPoin pernah menginfokan ke kamu kalau perangkat realme GT 2 Pro baru saja mampir ke situs benchmark AnTuTu dan disana perangkat tersebut berhasil menorehakn hasil yang luar bisa berkat chip terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 8Gx Gen 1.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut dan masih bersumber dari AnTuTu, akhirnya kita tahu beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut. Selain akan menggunakan chipset Snapdragon 8Gx Gen 1, perangkat ini nyatanya akan memiliki RAM 12GB + internal 256GB. Gak cuma itu saja, perangkat ini juga dilaporkan sudah menggunakan Android 12 dan punya refresh rate layar 120Hz.

via AnTuTu

Sejauh ini masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat realme GT 2 Pro, namun bocoran terakhir menyebutkan kalau perangkat ini hadir dengan kamera selfie 32MP serta kamera utama beresolusi 50MP yang sudah dilengkapi dengan OIS. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan pengisian daya cepat 125W UltraDart, namun dengan kapasitas baterai yang belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.