Era ponsel lipat atau foldable phone baru saja dimulai dan para OEM mulai berlomba-lomba menghadirkan berbagai inovasi miliknya pada perangkat ini, tak terkeculai OPPO.

Nah, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima dari Digital Chat Station di Weibo, perilisan ponsel lipat milik OPPO ini kabarnya bakal segera terealisasi dalam waktu dekat, dan hari ini kita akhirnya tahu kalau perangkat tersebut hadir dengan desain lipatan yang mirip seperti di Galaxy Fold.

Layar bagian luar akan menggunakan desain punch-hole dengan dukungan refresh rate 60Hz dan juga dibuat sedikit melengkung di ujung sisinya. Sedangkan bagian dalam akan mengusung desain layar yang sama, hanya saja posisinya ada di pojok kiri atas dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tak ketinggalan juga sensor fingerprint yang ada di bagian samping, menyatu dengan tombol power.

Gak cuma itu, Digital Chat Station juga mengomentari kamera dari ponsel ini, dimana menurutnya kamera selfie dari ponsel ini bakal memiliki sensor dengan resolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera utama, OPPO kabarnya akan menggunakan konfigurasi tiga kamera dimana lensa utamanya memiliki resolusi 50MP dengan modul yang mirip seperti pada perangkat Reno6.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.