Jika kamu adalah pemilik ponsel gaming, rasanya kurang lengkap kalau ponsel tersebut tak dibarengi dengan aksesoris pendukung yang sudah matang dan hal itulah yang coba dimanfaatkan oleh Sony!

Berdasarkan informasi terbaru, Sony dilaporkan tengah membuat paten terkait controller Play Station yang bisa kamu gunakan di smartphone — walaupun sebenarnya controller PS yang sekarang pun sudah bisa digunakan pada platform Android atau iOS dengan menghubungkannya menggunakan bluetooth.

Model yang sudah dipatenkan oleh Sony adalah controller yang lengkap dengan joystick serta tombol R1, R2, L1 dan L2. Sayangnya, paten memperlihatkan bahwa controller ini tidak menggunakan model controller terbaru (Dual Sense) seperti yang ada pada PS5. Sony tampaknya masih akan menggunakan model controller lawas yakni Dual Shock yang ada di PS4.

Berikut ini adalah detailnya:

Hingga saat ini, masih sedikit sekali informasi yang bisa DroidPoin bagikan mengenai aksesoris gaming yang satu ini dan DroidPoin belum mengetahui kapan Sony akan meresmikan aksesoris tersebut apalagi membahas mengenai harganya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.