Tak lama setelah Qualcomm meresmikan chip Snapdragon 8 Gen 1, realme langsung memposting hal menarik yang mana isinya sekaligus mengonfirmasi bahwa salah satu seri ponsel mereka yakni realme GT 2 Pro akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1.

Sayangnya, realme tidak menyebutkan kapan pastinya perangkat ini akan diresmikan. Hanya saja, wakil presiden realme yakni Chase Xu mengatakan bahwa perangkat ini adalah produk unggulan yang benar-benar canggih yang akan melebihi harapan pengguna muda di seluruh dunia!

Sebagai tambahan informasi untukmu, selain akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 1, realme GT 2 Pro dilaporkan akan hadir dengan dukungan pengisian daya hingga 125W, RAM berkapasitas 12GB (LPDDR5 RAM) yang akan dipadukan dengan penyimpanan hingga 512GB (UFS 3.1). Tak ketinggalan layar AMOLED berukuran 6.51-inch yang sudah mendukungan refresh rate 120 Hz, kamera selfie beresolusi 32 MP serta kamera utama beresolusi 50MP yang dilengkapi dengan OIS.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.