Setiap tahunnya, OPPO selalu mengadakan event penting yang mereka namai sebagai OPPO Inno Day. Kalau kamu belum tahu, OPPO Inno Day adalah event untuk mempresentasikan inovasi dan teknologi terbaru milik OPPO, dan waktu jadawal untuk event tersebut akhirnya terkonfirmasi.

Berdasarkan info terakhr, OPPO mengumumkan bahwa event tersebut akan berlangsung pada 14-15 Desember di Shenzhen, China dan ini merupakan OPPO Inno day pertama yang disiarkan secara virtual, sehingga kalian semua dipastikan bisa menghadirinya.

Oppo Inno Day dimulai pertama kali pada tahun 2019, di mana kala itu OPPO memamerkan kacamata AR, teknologi 5G CPE, dan jam tangan pintar. Tak ketinggalan juga data terkait perangkat yang sudah menjadi produk aktual dan dijual di pasaran.

Kalau tahun kemain OPPO memamerkan konsep smartphone yang dapat digulung, maka tahun ini sedikit berbeda, dimana mereka akan mengadakan dua acara terpisah — pada tanggal 14 adalah event berjudul “Peluncuran produk inovatif” dan pada tanggal 15 Desember adalah event “Peluncuran produk unggulan baru”.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

via OPPO

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.