via @OnLeaks x @Zoutons

Samsung Galaxy A72 merupakan salah satu perangkat midranger yang terbilang nanggung, secara garis besar perangkat ini hadir dengan desain dan juga spek yang mirip seperti Galaxy A52, hanya saja banderol harganya jauh lebih mahal.

Lebih anehnya, Samsung malah lebih fokus untuk mengembangkan Galaxy A52 dibandingkan Galaxy A72 — selama tahun 2021 berlangsung, Galaxy A72 gak punya varian baru seperti Galaxy A52, misalnya saja Galaxy A52 5G dan Galaxy A52s 5G.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terkait dengan suksesor dari perangkat tersebut yakni Galaxy A73 dan berdasarkan render terbaru yang dibagikan oleh @OnLeaks, sepertinya tak ada perubahan yang signifikan dari segi desian. Namun untuk sektor spesifikasi, mungkin kamu akan mendapatkan beberapa upgrade penting seperti di chipset dan juga kamera.

Rumor terakhir menyebutkan kalau chipsetnya akan diupgrade ke Qualcomm Snapdragon 750G yang dipastikan sudah mendukung koneksi 5G. Lalu untuk sektor kamera, Samsung kemungkinan besar masih akan mengandalkan setup quad kamera utama, hanya saja sensornya diperbarui dimana lensa utamanya memiliki resolusi 108MP.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Zoutons

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.