via Front Page Tech

Rumor mengenai Pixel Watch atau smartwatch milik Google sudah seringkali kita dengar, namun hingga sekarang ini perangkat tersebut belum juga dirilis. Tapi, dengan dirilisnya Wear OS 3.0 — apalagi pengembangannya dibantu oleh Samsung, perilisan perangkat ini jadi semakin realistis.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi dari Jon Prosser yang notabene adalah salah satu leaker ternama, dimana dia menyebutkan bahwa Pixel Watch pasti diresmikan di 2022 (hanya saja tanggalnya belum pasti) dan dia sangat yakin bahwa tidak akan ada hal yang mungkin membuat produk ini dibatalkan. Untuk membuat kita yakin, Jon Prosser bahkan sampai memberi render baru lagi dari perangkat tersebut. Buat yang penasaran, berikut adalah rendernya:

Seperti yang bisa kamu lihat, desain dari Pixel Watch bakal terlihat mewah dimana ada layar dengan bentuk bulat dengan sisi yang melengkung serta sebuah tombol disebelah kanan yang bisa kamu putar. Menariknya, Google akan menyediakan opsi strap “ekstra” dimana nantinya kamu bisa memilih warna strap sesuai dengan yang kamu inginkan — saat ini sudah diketahui kalau akan ada tiga warna yakni jingga, kuning serta putih.

Untuk fitur, belum ada banyak hal yang bisa diungkap, hanya saja sensor kesehatan seperti pemindai detak jantung ataupun saturasi oksigen dipastikan bakal tersedia. Sayangnya, bocoran terakhir menyebutkan bahwa daya tahan baterai dari perangakt ini cuma satu hari saja dan hal tersebut tidak didukung dengan pengisian daya cepat.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Jon Prosser

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.