via @OnLeaks

Bukan lagi rahasia kalau Samsung selalu mempersiapkan dua versi dari ponsel flagship miliknya dimana satu seri akan menggunakan chip milik Samsung sendiri yakni Exynos dan satunya akan menggunakan chip milik Qualcomm yakni Snapdragon.

Nah, beberapa hari lalu salah satu varian dari Galaxy S22 (SM-S908N/SM-S908U) dilaporkan mampir ke situs benchmark Geekbench dan dari sana kita akhirnya tau bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 1. Berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, hasil benchmark dari Galaxy S22 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 1 sangatlah memuaskan dimana ponsel ini memperoleh skor 6.908 untuk pengujian single-core dan untuk pengujian multi-core perangkat tersebut mendapatkan skor 15.079 poin.

Gak cuma itu, kita juga akhirnya mengetahui kalau nantinya perangkat ini sudah menggunakan Android 12 yang mana sekaligus menandakan bahwa perangkat ini akan menggunakan One UI versi terbaru serta kapasitas RAM yang kemungkinan besar mentok di 12GB.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Gadget NDTV

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.