via @OnLeaks x @91Mobiles

Bocoran informasi mengenai realme GT2 Pro sudah seringkali kita dengar baik itu spesifikasi atau desainnya dan hari ini, realme resmi mengungkapkan kapan perangkat tersebut akan diresmikan!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, realme GT2 Pro akan diresmikan pada 20 Desember mendatang dan realme mengatakan bahwa perangkat ini bakal hadir dengan beberapa inovasi diantaranya adalah bahan yang ramah lingkungan, inovasi di sektor fotografi, dan juga teknologi baru di komunikasi.

https://twitter.com/realmeIndia/status/1471042346296905728

Realme tidak mengungkapkan banyak tentang inovasi mereka, tetapi brand ini sesumbar bahwa saat ini mereka telah bekerja sama dengan perancang industri dari Jepang yakni Naoto Fukasawa untuk menghadirkan desain yang lebih ramah lingkungan dengan menggunakan “bahan berbasis bio inovatif pertama di dunia”.  Bahan tersebut diklaim oleh realme akan dapat mengurangi emisi karbon hingga 63% per kilogram dan juga kuat serta tahan lama seperti bahan tradisional.

Sedangkan untuk sektor fotografi, ponsel ini diklaim bakal dilengkapi dengan lensa wide 150º, yang tentu saja menjadikan ponsel ini yang pertama menggunakan teknologi tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.