Kalau kamu kurang suka dengan Galaxy Z Flip 3 ataupun Motorola Razr, maka Huawei mungkin bisa jadi salah satu opsi alternatif untukmu yang ingin ponsel lipat dengan desain yang ringkas. Pasalnya, pada tanggal 23 Desember mendatang, Huawei memastikan bahwa ponsel lipat terbaru miliknya yakni Huawei P50 Pocket bakal diresmikan.

Tak bisa dipungkiri kalau desainnya mirip dengan Galaxy Z Flip, hanya saja layar sekunder ponsel ini sedikit unik karena menyerupai modul kamera dan bentuknya bukanlah kotak, melainkan bulat. Berikut ini adalah bocoran rendernya:

via @EMUI

Kalau untuk masalah spesifikasi, DroidPoin belum bisa berkata banyak. Hanya saja, ponsel ini kemungkinan besar bakal hadir dengan layar OLED lipat berukuran 6.5-inch, chip Snapdragon 888, RAM 8GB serta internal 128 atau 256GB, dan memiliki baterai 4.100mAh dengan dukungan fast charging 66W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.