Cara Update Samsung Galaxy S8 ke Android Oreo

Galaxy S8 series sempat jadi salah satu ponsel fenomenal di zamannya dan karena hal tersebut, gak heran kalau ponsel yang sudah berumur lebih dari 4 tahun ini nyatanya masih memiliki pengguna yang cukup banyak.

Berdasarkan informasi dari Sammobile, Samsung dikabarkan telah menggulirkan update perangkat lunak ke-39 untuk Galaxy S8 dan S8+ dengan nomor versi G95xUSQU8DUJ1 — Saat ini update tersebut kabarnya baru tersedia di Prancis. Anehnya, dalam update ini tidak ada informasi apa pun terkait tingkat patch keamanan atau apa bug yang sudah diperbaiki, Samsung hanya memberikan catatan bahwa update ini akan memberikan “peningkatan kinerja.”

Sebagai tambahan informasi untukmu, Galaxy S8 sudah mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang sudah dijanjikan oleh pihak Samsung, dimana ketika pertama kali dirilis, perangkat ini masih menggunakan Android 7 Nougat dan update baru berakhir di versi Android 9 Pie, itu juga sudah termasuk dengan lebih dari 3 tahun patch keamanan.

So, jika perangkat Galaxy S8 atau S8+ milikmu sudah menerima update ini, jangan sungkan untuk menginfokan yang lain melalui kolom komentar yah!

via Sammobile

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.