Awal Oktober, Nokia merilis sebuah tablet android budget yakni Nokia T20 dengan spek yang terbilang pas-pasan seperti penggunaan chip Unisoc T610, RAM 3/4 GB dengan internal 32/64 GB (eMMC 5.1), baterai 8.200 mAh dengan fast charging 15W serta kamera utama 8 MP dan selfie 5 MP.

Nah, mulai beberapa hari yang lalu, tablet tersebut resmi masuk tahap pre-order untuk wilayah Indonesia dan kalau kamu tertarik mengikuti tahap pre-ordernya yang berlangsung sejak 12 Desember lalu hingga 24 Desember nanti, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan atau gift yang diantaranya adalah Nokia Power Earbuds (khusus untuk 50 pembeli pertama), ekstra garansi serta vision premium selama 3 bulan.

via JD.ID

Yang jadi pertanyaan utama, berapa harganya?

Berdasarkan pantauan dari DroidPoin, perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.299.000 dan itu untuk konfigurasi 4/64 GB.

Terlepas dari spek yang pas-pasan dan juga kontroversi harganya yang kurang fair, perangkat ini menawarkan beberapa keunggulan yang tak akan kamu temukan di seri tablet lainnya, diantaranya adalah resolusi layar yang tajam, baterai super besar 8.200 mAh, fitur OZO Audio dari Nokia serta dukungan software yang terjamin 2x update mayor serta security patch bulanan selama 3 tahun.

Kalo DroidPoin perhatikan, Nokia tampaknya ingin mengkudeta tablet “murah” milik Samsung yakni Galaxy Tab A7 yang punya spesifikasi hampir mirip (sedikit lebih baik milik Nokia sepertinya) dan juga memiliki harga yang sedikit lebih mahal.

So, gimana nih tanggapan kamu terkait tablet Android dari Nokia terbaru? Apakah diantara kamu ada yang tertarik untuk meminang perangkat ini?

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.