via @OnLeaks x @Zoutons

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat dikagetkan dengan panel belakang dari ponsel Xiaomi 12 yang tampaknya sangat mirip dengan ponsel Xiaomi Mi 10T. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan render yang cukup akurat dan bisa dipercaya — bersumber dari @OnLeaks dan Zoutons yang bisa kalian gunakan sebagai pembanding dari Xiaomi 12.

Perangkat ini hampir pasti punya ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 11, dimana layarnya hanya 6,2-inch dengan setiap sudut yang melengkung. Di bagian belakang terdapat dual-LED flash, tiga buah sensor kamera dimana salah satunya berukuran super besar — kemungkinan memiliki resolusi 50 MP.

Kalau untuk urusan spek, ponsel ini diyakini akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang akan ditemani RAM serta internal super besar. Baterainya memiliki kapasitas 4.500 mAh dengan kecepatan fast charging 67W. Ada juga model “Pro” yang dikabarkan punya kapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 100W.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi terkait perilisan dari ponsel Xiaomi yang satu ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Zoutons

 

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.