Beberapa waktu yang lalu, MediaTek sempat mengonfirmasi bahwa beberapa vendor ponsel siap untuk menggunakan chip Dimensity 9000 diantaranya adalah vivo, OPPO, Xiaomi dan Honor. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi kalau si brand kuning yakni realme dikabarkan tertarik juga untuk menggunakan chip tersebut di seri ponsel miliknya.

Untuk sekarang ini, masih belum ada informasi yang detail terkait perangkat realme mana yang diluncurkan dengan chip Dimensity 9000, tetapi CMO Realme yakni Xu Qi Chase tampaknya telah memberikan sedikit bocoran terkait dengan hal ini.

Jika kita melihat saudarinya yakni OPPO, maka akan ada sedikit kemiripan diantara kedua brand ini, dimana varian reguler dari seri OPPO Find X4 dilaporkan bakal hadir dengan Dimensity 9000, sedangkan varian OPPO Find X4 Pro akan menggunakan chip dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1. Dengan demikian, DroidPoin cukup yakin jika Realme GT 2 Pro akan hadir dengan chip Qualcomm, sedangkan realme GT 2 “reguler” mungkin akan menggunakan  chip milik MediaTek.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via MyDrivers

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.