via @OnLeaks

Mungkin banyak diantara kamu yang berharap kalau perilisan Galaxy S22 series bakal berbarengan dengan peluncuran Galaxy S21 FE. Mungkin saja harapan kamu bisa terkabul, tapi kalau berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, peluncuran keduanya bakal terpisah.

Sebagaimana informasi dari Jon Prosser, Samsung akan mengadakan dua event Galaxy Unpacked di awal tahun ini. Pertama di bulan Januari dan satunya di bulan Februari. Menurut Jon Prosser, bulan Januari adalah waktu peluncuran dari Galaxy S21 FE, sedangkan Februari adalah peluncuran dari Galaxy S22 series. Berikut ini adalah detailnya:

https://twitter.com/jon_prosser/status/1457058690406699011

Buat kamu yang belum tahu, Galaxy S21 FE adalah ponsel flagship murah dari Samsung yang dirumorkan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 888 (ada juga rumor yang menyebutkan akan menggunakan varian Exynos), RAM 6/8 GB, layar AMOLED beresolusi Full HD+ dengan konsep punch-hole dan juga sudah mendukung refresh rate 120Hz, serta sudah menggunakan Android 11 dengan skin One UI 3.0.

Sedangkan Galaxy S22 series adalah seri flagship terbaru Samsung, ponsel ini kabarnya akan menggunakan chip Exynos baru yang GPU-nya sudah ditingkatkan — berkat kerja sama dengan AMD dan ada juga yang menggunakan chip dari Qualcomm. Hingga saat ini, masih sedikit sekali informasi mengenai Galaxy S22 series, hanya saja rumor terakhir sempat menyebutkan bahwa akan ada 3 varian dari Galaxy S22 diantaranya adalah Galaxy S22 “reguler”, Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Note/Ultra.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.