via @91Mobiles x @OnLeaks

OnePlus terkenal cukup kalem dalam urusan perilisan smartphone baru, tapi semenjak adanya campur tangan dari OPPO, sepak terjang OnePlus berbalik 180º. Dimulai dari makin seringnya merilis perangkat midranger dan budget, hingga jadwal rilis yang jadi semakin cepat.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa OnePlus berencana untuk merilis OnePlus 10 series di bulan Januari mendatang sebagaimana informasi dari Weibo yang kabarnya bersumber langsung dari sang CEO OnePlus.

Buat kamu yang belum tahu, OnePlus 10 kemungkinan besar akan tersedia dalam beberapa varian. Varian “pro” adalah varian tertinggi dari seri tersebut dimana kabarnya varian ini akan dibekali chip Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12GB, layar AMOLED berukuran 6.7-inch dengan resolusi QHD+ yang sudah mendukung 120Hz, baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 80W serta konfigurasi triple kamera utama.

Kalau pun perangkat tersebut jadi diresmikan pada bulan Januari, tetapi penjualannya tidak akan dimulai dalam waktu dekat. Bocoran informasi terakhir mengatakan kalau perangkat tersebut setidaknya baru akan dipasarkan di bulan April mendatang.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.