Diresmikan 4 Januari, Spesifikasi Kunci Realme GT 2 Pro Terungkap!

Awalnya banyak yang menduga kalau realme akan meluncurkan seri ponsel terbaru mereka yakni realme GT 2 Pro di tanggal 20 Desember mendatang. Namun, hal tersebut tidak terealisasi (enath karena apa) dan berdasarkan informasi terbaru, realme berencana untuk meresmikan perangkat tersebut pada tanggal 4 Januari nanti.

Gak lama setelah waktu perilisannya di konfirmasi oleh realme, ponsel tersebut langsung mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan dari sana terungkaplah spesifikasi kunci dari perangkat ini. Pertama, kita akhirnya tahu bahwa realme GT 2 Pro akan hadir dalam dua varian yakni RMX3300 dan RMX3301, perbedaan keduanya mungkin cuma disektor spesifikasi seperti RAM dan internal yang lebih besar atau ada perbedaan sensor kamera.

Untuk masalah spek, ponsel ini akan dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6.7-inch dengan resolusi QHD+, chip yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 serta sudah menggunakan realme UI 3.0 berbasis Android 12. Beralih ke kamera, ponsel ini dilaporkan akan menggunakan triple kamera utama yang terdiri dari 50MP lensa utama dan lensa ultrawide, serta sebuah lensa macro beresolusi 2MP. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan dukungan fast charging 125W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via TENAA

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation