via @OnLeaks x @Digit.in

Seperti yang kamu semua ketahui, Samsung menyediakan dua opsi chipset di lini ponsel flagship miliknya dimana satu varian akan menggunakan chip terbaik dari Qualcomm dan satunya akan menggunakan chip terbaik mirik mereka sendiri yakni Exynos.

Menariknya, rumor terbaru menyebutkan kalau opsi chipset tersebut akan merambah juga ke seri ponsel midranger mereka, dimana nantinya Galaxy A series bakal hadir dengan chip dari Qualcomm dan juga Samsung — layaknya Galaxy S series.

Sumber yang sama juga mengklarifikasi bahwa ini bukan sekedar penamaan belaka dengan embel-embel “4G” atau “5G” — seperti beberapa seri ponsel Samsung sebelumnya, tetapi memang seri Galaxy A kedepannya bakal terbagi ke dalam dua kubu yakni Snapdragon dan juga Exynos. Di beberapa pasar, Galaxy A53 mungkin akan hadir dengan chip Exynos baru, misalnya perangkat dengan nomor model SM-A536U. Tetapi ada juga varian dengan nomor model SM-A536B yang kemungkinan besar akan menggunakan chip milik Qualcomm.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Galaxyclub

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.