via @OnLeaks x @Zoutons

Gak bisa dipungkiri kalau Xiaomi selalu jadi salah satu vendor smartphone yang manarik untuk dibahas, bukan hanya karena harganya saja yang murah, tetapi juga fitur-fitur yang dihadirkan. Nah, ngomongin soal Xiaomi, pastinya kamu tahu kalau mereka sedang mempersiapkan Xiaomi 12 dan hari ini, DroidPoin mendapatkan bocoran informasi baru seputar perangkat tersebut.

Kalau berdasarkan informasi dari poster yang baru saja terungkap, diketahui bahwa Xiaomi 12 akan memiliki layar berukuran 6,28-inch dengan resolusi Full HD+. Layar ini dilengkapi dengan dukungan refresh rate 120Hz, HDR10+ dan juga Dolby Vision.

Gak hanya itu, detail kamera dari ponsel ini juga akhirnya terungkap! Xiaomi 12 akan memiliki sensor kamera 1/1.28″ yang memiliki resolusi 50 MP dengan aperture  f/1.9, 1.22um pixel size dan OIS. There’s also a 123-degree 13 MP ultrawide, and a 3x zoom snapper with OIS.

via Weibo

Untuk sektor chip, Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa perangkat ini akan menggunakan chip Qualcomm generasi baru yakni Snapdragon 8 Gen 1. Xiaomi kabarnya sudah menyiapkan beberapa opsi RAM dan internal, mulai dari 8 hinggga 12GB dan penyimpanan mulai dari 128GB hingga 256GB. Oh iya, Xiaomi juga membenamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan 67W Fast Charging.

Berapa banderol harganya?

Berdasarkan poster yang bocor di media sosial Weibo, model dasar dari Xiaomi 12 akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3,699 atau sekitar Rp 8,3 jutaan, sedangkan model tertinggi akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 4,399 atau sekitar Rp 9,8 jutaan.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.