via @OnLeaks x @preepp_in

Seperti yang kamu ketahui, brand asal China selalu melewati angka 4 dikarenakan menurut mereka angka 4 adalah angka yang melambangkan kematian atau ketidakberuntungan. Hal inilah yang akan terjadi di seri ponsel flagship milik Oppo yang akan dirilis tak lama lagi yakni Oppo Find X5.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Oppo akan merilis perangkat tersebut dalam beberapa varian ada Oppo Find X5, Oppo Find X5 Pro dan Oppo Find X5 Lite. Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mampu mendapatkan render dari perangkat tersebut dan bagi kamu yang penasaran, berikut adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, Oppo Find X5 series masih akan mengusung desain yang kurang lebih sama seperti pendahulunya dimana ponsel tersebut mengusung modul kamera yang menyatu dengan body. Untuk spesifikasinya, ponsel ini akan menggunakan layar AMOLED 6.78-inch dengan dukungan refresh rate 120 Hz dua lensa 50 MP serta baterai 5,000 mAh.

Menariknya, Oppo dikabarkan akan menggunakan dua chip berbeda untuk seri Find X5. Dimana varian reguler akan menggunakan chip dari MediaTek yakni Dimensity 9000 5G, sedangkan varian Pro akan menggunakan chip milik Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1.

Tapi, kamu jangan terlalu yakin dulu dengan hal ini, pasalnya berdasarkan keterangan dari @OnLeaks gambar tersebut adalah gambar yang diambil dari “skema prototipe awal” yang mungkin saja sekarang ini sudah mendapatkan satu atau dua perubahan.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @OnLeaks

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.