via Samsung

Kemarin, Samsung baru saja menggulirkan update One UI 4.0 berbasis Android 12 ke perangkat Galaxy S20 dan juga Galaxy Note 20. Nah, hari ini update tersebut dikabarkan tersedia ke lebih banyak perangkat dan perangkat yang menerima update One UI 4.0 adalah Galaxy S10 series dan Note 10 series.

Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh Sammobile, pengguna Galaxy S10, S10+, dan S10e di Jerman saat ini sudah mulai menerima pembaruan One UI 4.0. Update ini menghadirkan versi firmware G97xFXXUEGULB dan hingga saat ini, hanya seri Galaxy S10 5G saja yang belum menerima pembaruan tersebut. Kalau dari pantauan terakhir, update ini bukan hanya membawa pembaruan sistem Android 12 saja, tetapi juga patch security bulan Desember 2021.

Sedangkan untuk Galaxy Note 10, semua varian perangkat tersebut baik yang 4G atau yang 5G dipastikan sudah menerima pembaruan One UI 4.0 dengan versi firmware N97xFXXU7GULD dan N976BXXU7GULD. Kabarnya, update ini sudah berlangsung di Swiss dan menariknya, patch security yang dibagikan Samsung untuk perangkat ini bukanlah bulan Desember 2021, melainkan bulan Januari 2022.

So, bagi kamu pengguna kedua perangkat tersebut, tidak ada salahnya bagi kamu untuk memerika update secara manual dengan pergi ke Settings » Software update. Jika kamu belum menerima pembaruan tersebut, harap bersabar beberapa hari ke depan karena kabarnya versi OTA digulirkan secara bertahap.

via Sammobile

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.