via Jiwaji

Seperti yang kamu ketahui, Samsung mulai membagikan One UI 4.0 berbasis Android 12 ke lebih banyak perangkat yang diantaranya adalah seri Galaxy S20, S10, Note 20 dan juga Note 10. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar kalau update tersebut juga sudah tersedia untuk seri tablet Samsung.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, seri Galaxy Tab S7 dan S7+ jadi yang pertama menerima update One UI 4.0 untuk perangkat tablet dan update ini sudah mulai digulirkan di sebagian besar Eropa —  Austria, Bulgaria, Italia, Jerman, Luxembourg, Polandia, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol dan tak ketinggalan Inggris Raya.

Berdasarkan pantauan terakhir DroidPoin, update ini hadir dengan nomor firmware T870BXXU2CULC untuk Galaxy Tab S7, sedangkan untuk Galaxy Tab S7+ hadir dengan nomor firmware T976BXXU2CULC. Update ini bukan hanya membawa Android 12 untuk kedua perangkat tersebut, tetapi juga patch security bulan Desember 2021.

DroidPoin belum mendapatkan informasi, kira-kria kapankah update tersebut akan tersedia untuk wilayah global. Namun, jika melihat dari kebiasaan Samsung, butuh waktu sekitar 3-4 minggu agar update tersebut tersedia secara merata.

Tapi, buat kamu pemilik Galaxy Tab S7 dan S7+, tidak ada salahnya untuk cek pembaruan secara manual dengan pergi ke Settings » Software update. Siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia sekarang juga. 😁

via Sammobile

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.