Entah sudah berapa bulan lamanya ponsel gaming milik Xiaomi yakni Black Shark menguasai AnTuTu Benchmark dan di akhir tahun 2021 posisinya tak banyak berubah, dimana OEM lain masih belum bisa melengserkan Black Shark 4S Pro dari posisi puncak!

Berdasarkan keterangan dari AnTuTu benchmark di bulan Desember 2021, Black Shark 4S Pro masih tetap jadi yang terdepan dengan skor 874.702 poin, kemudian disusul oleh ponsel nubia Red Magic 6S Pro diposisi kedua dan vivo iQOO 8 Pro diposisi ketiga, keduanya juga sudah menggunakan chip Snapdragon 888 Plus — sayangnya selisih poin keduanya masih terlampau jauh yakni lebih dari 20 ribu poin. Berikut adalah detail lengkapnya:

Lalu untuk segmen midranger, posisi puncak masih dipegang oleh ponsel iQOO Z5 dengan skor 567.524 poin, sedangkan posisi kedua diduduki oleh seri ponsel baru milik Honor yakni Honor 60 Pro dan kemudian disusul oleh ponsel Reno7 5G milik OPPO diposisi ketiga. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Bulan depan akan akan terjadi sesuatu yang menarik, pasalnya beberapa ponsel dengan chip generasi terbaru seperti Snapdragon 8 Gen 1 sudah diumumkan dan akan dipasarkan dalam waktu dekat. Karena hal tersebut, pastinya akan terjadi perubahan signifikan dalam hasil benchmark di AnTuTu.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.