Buat kamu yang suka dengan foldable phone atau ponsel lipat, tahun ini Honor bergerak begitu cepat dan pada tanggal 10 Januari mendatang mereka dilaporkan akan merilis ponsel lipat pertamanya yakni Honor Magic V.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh Honor, ponsel Honor Magic V akan diresmikan di China pada 10 Januari pukul 11.30 AM waktu setempat dan event tersebut akan dapat disaksikan oleh semua fans Honor karena ditayangkan juga secara online.

Kalau dari render yang sudah beredar, Honor Magic V punya konsep yang mirip dengan Galaxy Z Fold series dimana lipatan ponsel ini mengikuti garis vertikal, sehingga ketika dibuka kamu akan mendapati ukuran layar yang lebih besar — hampir seukuran tablet. Gak cuma itu, ponsel ini juga menggunakan konsep layar punch-hole dengan konfigurasi tiga kamera utama.

Hingga sekarang ini, informasi terkait Honor Magic V masih sedikit sekali. Namun, ponsel lipat milik Honor ini kabarnya bakal hadir dengan chip generasi terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 1, pengisian daya cepat 66W dan sudah memakai versi Android terbaru yakni Android 12 ketika pertama digunakan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya cuma di DroidPoin.

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.