Seperti yang kamu tahu, belakangan ini rumor mengenai tablet pertama dari Oppo makin santer terdengan dan jelang perilisannya yang semakin dekat, perangkat tersebut dilaporkan sudah mendapatkan banyak sertifikasi. Nah, hari ini ada kabar menyebutkan bahwa perangkat tersebut dilaporkan baru saja mampir ke salah satu situs benchmark yakni Geekbench dan dari sana kita akhirnya tahu beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Kalau dari hasil benchmark, terlihat bahwa tablet ini akan menggunakan Android 11 ketika pertama kali digunakan dan juga RAM berkapasitas 6GB. Motherboard yang tertera di Geekbench adalah “kona” dengan clock speeds 3.19GHz — hal ini mengindikasikan bahwa tablet tersebut akan diotaki oleh chip Snapdragon 870 sebagaimana rumor-rumor sebelumnya.

Gak cuma itu saja, rumor sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa tablet ini akan memiliki layar LCD berukuran 11-inch dengan resolusi 2,560 x 1,600p dengan dukungan refresh rate 120Hz, konfigurasi dual cameras 13MP +  8MP serta baterai berkapasitas 8,080 mAh yang kabarnya mendukung teknologi fast charging 33W.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Oppo Pad, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Geekbench

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.