Beberapa waktu yang lalu, Qualcomm sudah meresmikan seri chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 8 Gen 1 dan chip ini diyakini bakal banyak digunakan oleh berbagai OEM khususnya untuk seri ponsel gaming. Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa seri ponsel gaming milik Xiaomi yang paling baru yakni Black Shark 5 dilaporkan hanya akan mengandalkan chip Snapdragon 888+.

Eittss, jangan berburuk sangka dulu ya gaes! Pasalnya, ponsel yang akan menggunakan chip tersebut adalah varian reguler dari Black Shark 5, sedangkan untuk varian pro dilaporkan akan tetap mengandalkan chip terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1.

Varian reguler dari Black Shark 5 bukan cuma akan mengandalkan chip Snapdragon 888+ saja, tetapi juga bakal dibekali dengan layar AMOLED flat dari Samsung yang sudah mendukung refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 720Hz, serta baterai berkapasitas 4,600mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 120W.

Untuk sekarang ini, DroidPoin belum mendapatkan informasi terkait peluncuran kedua ponsel tersebut, namun jika kita mengikuti waktu perilisan dari seri Black Shark sebelumnya — Black Shark 4, maka kedua perangkat tersebut harusnya diresmikan pada bulan Maret mendatang.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.