via Samsung

Hari ini Samsung mulai menggulirka update One UI 4.0 berbasis Android 12 untuk perangkat midranger mereka yakni Galaxy A42. Update ini kabarnya sudah mulai digulirkan di beberapa wilayah di Eropa — salah satunya adalah Polandia.

Kalau dari keterangan beberapa pengguna, update ini versi firmaware dengan nomor build A426BXXU3CUL9 dan update ini bukan cuma membawa versi Android terbaru saja, tetapi juga patch security bulan December 2021 yang agak kurang update mengingat saat ini kita sudah berada di bulan Januari 2022 dan Samsung sendiri sudah mulai menggulirkan patch security bulan Januari 2022 ke beberapa perangkat miliknya.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan detail berapa ukuran dari update tersebut dan apakah terdapat perbedaan fitur dengan seri-seri lain yang sudah menerima update One UI terlebih dahulu.

So, buat kamu pengguna Galaxy A42 dan penasaran apakah perangkatmu telah mendapatkan update tersebut, langsung saja cek ketersediaan update secara manual dengan pergi ke Settings > Software update. Siapa tahu update tersebut saat ini sudah digulirkan.

via Sammobile

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.