via Phone Arena

Setelah kehilangan lisensi penggunaan nama BlackBerry, hari ini Onward Mobility resmi angkat bicara terkait kelanjutan dari pengembangan ponsel BlackBerry dan jawabannya seperti yang kalian semua duga, ponsel ini sudah DOA (Death On Arrival) — Mati sebelum diresmikan.

Onward Mobility mengatakan bahwa mereka ingin berterima kasih kepada semuanya atas dukungan luar biasa yang telah diberikan kepada mereka sejak pertama kali OnwardMobility diluncurkan. Namun, hari ini mereka harus mengumumkan sesuatu yang tidak menyenangkan, dimana OnwardMobility akan dimatikan dan kami tidak akan lagi melanjutkan pengembangan smartphone ultra-aman dengan keyboard fisik a.k.a BlackBerry 5G.

Onward Mobility juga menambahkan bahwa ini bukanlah keputusan yang kami buat dengan mudah atau tergesa-gesa dan ini bukan hasil yang mereka harapkan. Tak luput mereka juga menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang bekerja tanpa lelah dalam proyek ini serta kepada setiap fans dan mitra setia kami yang telah mendukung mereka sepanjang perjalanan ini.

So, buat kamu yang masih menantikan kehadiran ponsel BlackBerry 5G di tahun ini, maaf ponsel tersebut tak akan pernah diresmikan.

via OnwardMobility

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.