Seperti yang kamu ketahui, tahun kemarin Sony meluncurkan Xperia 5 III bersamaan dengan Xperia 1 III di bulan April. Nah, hal tersebut tampaknya tak akan berubah di tahun ini, namun ada hal menarik nih seputar ponsel Xperia 5 IV, dimana ponsel tersebut dilaporkan bakal hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 1 Plus ketika dirilis nanti.

Sebagai tambahan informasi untukmu, seri “Plus” merupakan versi chip yang sudah ditingkatkan CPU-nya (mis. Snapdragon 865+ atau 888+). Namun, kalian jangan langsung percaya dengan informasi ini, karena jika memang ponsel Xperia 5 IV akan diluncurkan dalam waktu dekat, maka chip yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 bukan seri “Plus” — pasalnya seri Plus baru akan diluncurkan pada paruh kedua setiap tahunnya.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan spesifikasi yang lebih lengkap terkait dengan Xperia 5 IV. Namun, dari bocoran informasi yang sudah pernah beredar, Xperia 5 IV dilaporkan bakal memiliki layar berukuran 6,1-inci dan konfigurasi tiga kamera utama (ketiganya menggunakan sensor 12MP).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.