Kita sudah memasuki tahun 2022, dan itu berarti kita juga semakin dekat dengan peluncuran flagship terbaru Samsung generasi berikutnya. Tentunya, kita sudah melihat secara sekilas apa yang akan hadir di Samsung Galaxy S22 berkat bocoran press render dari Galaxy S22 Ultra, tapi sekarang ada sebuah bocoran gambar terbaru yang memberikan kita banyak informasi terkait dengan Samsung Galaxy S22. Selain itu juta, ada beberapa render resmi yang telah hadir untuk Galaxy S22 Ultra.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S22 Sama Dengan Samsung S21?

Gambar-gambar bocoran tersebut diambil dari situs 91Mobiles, tidak hanya menunjukkan gambar dari banyak sudut saja, tetapi kita juga bisa melihat gambaran sekilas tentang jalur warnanya. Bisa dibilang, ini terlihat sangat mirip dengan S21 Ultra kecual modul kameranya, selain itu individual kameranya pun bersifat menjorok keluar kemungkinan hal ini untuk mengakomodasi sensor yang cukup besar.

Samsung memang mempunyai tendensi untuk memberikan banyak pilihan warna yang bisa dipilih oleh pembeli, dan tentunya warna yang ditawarkan oleh Samsung adalah pilihan warna yang diatas rata-rata. Nantinya, smartphone ini akan ditawarkan dalam empat warna berbeda seperti putih, hitam, olive green, rose gold/burgundy, cuma mungkin ketersediaan warna ini bisa berbeda di tiap wilayah.

Jika kamu adalah Note fanboy yang kecewa karena Samsung tidak menghadirkan stylus pada tahun lalu, ada sebuah kabar baik. Pada render terbaru Ultra, Samsung telah menghadirkan kembali S-Pen, dan satu lagi S-Pen ini tidak akan menjadi aksesori yang harus kamu beli secara terpisah. S-Pen ini akan include di dalam bodi smartphone tersebut.

Untuk Samsung Galaxy S22 standar, tampaknya tidak ada perubahan secara eksternal, dan dari bentuknya pun sangat mirip dengan Galaxy S21. Tentu ini sedikit mengecewakan, terlepas dari fakta bahwa desain Galaxy S21 merupakan salah satu desain terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Samsung. Meskipun tampilan secara sekilas sedikit mirip, jika kamu melihat secara seksama, Samsung Galaxy S22 mempunyai bentuk sedikit lebih “gemuk”, dan selain mendapat 4 varian warna seperti yang disebutkan sebelumnya, smartphone mendapatkan sebuah tambahan warna yaitu warna pink hue.

Mungkin untuk saat ini baru informasi dari S22 dan S22 Ultra saja yang bisa aku dapatkan, sedangkan untuk S22+ masih belum ada informasi yang lebih detail. Bagaimanapun juga, kita tidak akan menunggu lama karena mungkin dalam waktu dekat sepertinya Samsung akan secara resmi mengenalkan flagship terbarunya ini setelah mereka meluncurkan Galaxy S21 FE.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar smartphone Samsung Galaxy S22, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom diatas ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.