Buat kamu yang lagi nyari ponsel murah, Redmi dikabarkan akan merilis Redmi 10A dalam waktu dekat dan ternyata ponsel tersebut baru saja mampir ke TENAA.

Berdasarkan informasi dari TENAA, ponsel dengan model 220233L2C tersebut bakal hadir dengan layar IPS berukuran 6.53-inch dengan resolusi HD+. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 5MP.

Redmi 10A kabarnya akan diotaki oleh chip MediaTek Helio G25 yang akan dikombinasikan dengan RAM dan internal bervariasi — ada varian 2/32GB, 3/32GB, 3/64GB dan 4/128GB. Baterainya memiliki kapasitas 4,900 mAh dengan dukungan fast charging yang belum diketahui. Namun untuk masalah software, ponsel ini akan mengandalkan MIUI 12.5 berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via TENAA

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.