Realme Mau Rilis Tablet Versi Mini?

via @OnLeaks x @Smartprix

Seperti yang kamu ketahui, beberapa waktu yang lalu realme sudah meluncurkan seri tablet pertamanya yakni realme Pad. Kalau seandainya kamu merasa tablet realme tersebut punya ukuran yang terlalu besar, realme dikabarkan sedang mengembangkan varian mini juga loh!

Kalau ngomongin desain, realme Pad mini kemungkinan besar hadir dengan desain yang mirip — ukuran layarnya saja yang berbeda yakni cuma 8,7-inci. Gak cuma itu saja, terungkap juga bahwa kamera utama dan kamera selfie dari tablet ini hanya ada satu, dimana kamera utamanya beresolusi 8MP dan kamera selfie-nya memiliki resolusi 5MP.

Informasi lain juga menyebutkan bahwa tablet ini akan diotaki oleh chip Unisoc T616 dan akan hadir dalam satu atau dua varian — tergantung RAM, ada yang berkapasitas 3GB atau 4GB yang akan dipadukan dengan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, sumber yang sama juga menyebutkan kalau realme Pad Mini akan dibekali baterai berkapasitas 6,400 mAh dengan dukungan fast charging 18W dan masih akan menggunakan Android 11.

Untuk sekarang, cuma itu saja informasi yang bisa DroidPoin bagikan ke kamu terkait dengan realme Pad Mini. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Smartprix

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation