Seperti Inilah Render Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin baru saja mengabarkan bahwa Google sedangn mempersiapkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Nah, hari ini DroidPoin kembali mendapatkan informasi baru terkait perangkat tersebut beserta render 3D-nya!

Berdasarkan dari render yang dibagikan oleh @OnLeaks, desain kedua ponsel tersebut sangatlah persis seperti pendahulunya. Hanya saja, akan terdapat perbedaan dibagian lensa kamera, dimana sekilas terlihat bahwa salah satu lensanya itu seperti menyatu. Untuk detailnya, kamu bisa langsung cek gambar di bawah ini:

OnLeaks menambahkan bahwa Pixel 7 kemungkinan punya dimensi yang lebih kecil yakni hanya 155.6 x 73.1 x 8.7 mm (Pixel 6 punya dimensi 158.6 x 74.8 x 8.9 mm), sedangkan untuk Pixel 7 Pro dimensinya cuma beda tipis dengan Pixel 6 Pro yakni 163 x 76.6 x 8.7mm (Pixel 6 Pro punya dimensi 163.9 x 75.9 x 8.9 mm).

Untuk saat ini, cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan Pixel 7 series. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @OnLeaks

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation