via Remonews

Seperti yang kamu tahu, beberapa bulan kebelakang WhatsApp dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah fitur baru yakni Message Reactions. Fitur tersebut merupakan fitur untuk mengekspresikan reaksi kamu terhadap pesan yang disampaikan atau yang kamu terima, biasanya pengguna akan membalas pesan tersebut menggunakan emoji untuk menggambarkan apa yang dirasakan.

Nah, hari ini WABetaInfo berhasil mendapatkan sebuah gambar mengenai cara kerja dan seperti apakah fitur Message Reactions di aplikasi WhatsApp. Untuk kamu yang penasaran, langsung saja cek gambar di bawah ini:

via WABetaInfo

Seperti yang bisa kamu lihat, saat ini WhatsApp cuma memberikan enam emoji untuk bereaksi, tidak seperti aplikasi saudaranya — Instagram dan Facebook Messenger. WABetaInfo menyampaikan bahwa untuk bereaksi terhadap sebuah pesan, kamu perlu memilih tombol reaksi yang ada di samping pesan dan setelah memilih tombol tersebut, kamu akan disambut oleh emoji tepat di atas pesan.

Fitur Message Reactions ini masih dalam pengerjaan dan kamu bahkan tidak akan melihatnya di versi beta baik itu untuk PC ataupun smartphone saat ini. Tetapi karena WhatsApp telah mengerjakannya sedaru dulu, mungkin saja perilisannya sudah dekat.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via WABetaInfo

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.