Material You bisa dibilang merupakan centerpiece dari Android 12 pada smartphone Google Pixel, tentu pilihan sebuah wallpaper juga menjadi sebuah hal yang amat penting daripada versi terdahulu. Kali ini, Google telah menambahkan 3 gambar baru yang bisa kamu dapatkan untuk memaksimalkan tampilan Google Pixel kamu. Lantas seperti apa gambar-gambar wallpaper baru tersebut?.

Baca Juga:

Tema Beige Menjadi Tema Wallpaper Kali ini

Gambar-gambar baru ini dipersembahkan oleh Daren Thomeas Magee dari Real Fun Wow. Sejatinya, gambar ini mempunyai tema tan/beige aesthetic, dan tema warna seperti ini tidak banyak orang yang menyukainya, dan bisa dibilang hanya untuk orang-orang terbatas saja.

Dua gambar baru yang default tersebut sangat cocok dengan kesan “berdebu” yang serasi dengan palet warnanya, tetapi warna lainnya hanya menampilkan warna biru dan ungu yang secara porsi kurang begitu pas. Jika kamu tertarik dengan wallpaper baru ini, kamu bisa menemukannya di menu “Wallpapers and styles” yang letaknya dibawah “Curated Culture”.

Nantinya wallpaper ini akan tersedia bagi Pixel 3 atau seri Pixel yang paling baru, tetapi kamu juga bisa mengambil gambar terlebih dahulu dari Twitter ataupun gambar yang aku sematkan di artikel ini. Tetapi satu hal yang perlu diingat, semua gambar ini terletak di tengah, jadi mereka akan bergeser misalnya kamu memiliki lebih dari satu panel layar homescreen.

https://twitter.com/madebygoogle/status/1480601774021091337

Oke, itu tadi berita teknologi seputar Google Wallpaper, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.