Seperti biasa memasuki pekan kedua bulan Februari di tahun 2022 ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game android yang harus kamu coba pakai dan install di smartphone kamu. Mungkin nantinya aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Oke langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. EA Sports UFC Mobile 2

EA Sports UFC Mobile 2 sebenarnya game yang tidak terlalu baru. Game EA Sports UFC Mobile 2 ini telah secara resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun, EA yang merupakan pengembang dari game ini secara resmi menghentikan dukungan untuk game UFC mobile asli pada bulan Januari sehingga sekarang ini adalah satu-satunya game UFC mobile di Play Store. Sebenarnya, game EA Sports UFC Mobile 2 ini tidak sebagus pendahulunya atau mungkin belum karena game ini masih terhitung baru. Untuk gameplay, game ini menggunakan struktur kartu dimana kamu dapat mengumpulkan kartu gerakan untuk fighter kamu. Jelas ini seperti penyimpangan dimana pada versi sebelumnya kamu memiliki kontrol lebih. Mungkin game ini akan lebih cocok untuk penggemar card game daripada fighting game. Download EA Sports UFC Mobile 2.

2. CAPod

CAPod merupakan aplikasi pendamping dari Apple AirPods. CAPod akan memberikan berbagai data tentang AirPods, termasuk kapasitas baterai baik untuk airpodsnya maupun casenya, charging status, informasi koneksi, ear detection, dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi CAPod ini memiliki interface yang simpel, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mengoperasikan aplikasi ini. Bahkan aplikasi ini akan memberikan sebuah pop-up jika AirPods kamu telah terbuka dari casenya. Aplikasi CAPod ini bisa kamu dapatkan secara gratis, tentu akan ada iklan bersliweran di dalamnya, ada beberapa fitur lain yang jika kamu ingin mengaktifkannya perlu melakukan in-app purchases. Download CAPod.

3. Overrogue

Satu lagi game RPG baru yang mungkin cocok untuk kamu mainkan adalah Overrogue. Game Overrogue ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 48.000,- dan menjadikan game ini masuk ke game premium. Overrogue mengkombinasikan banyak elemen game mobile RPG dalam satu game, termasuk sistem battle yang berbasis kartu, roguelike-style yang mengeksplorasi dungeon, dan beberapa elemen strategi permainan. Storyline yang ditawarkan Overrogue memang tidak terlalu dalam, poin utama dari game ini adalah kamu mengeksplorasi labirin, mengupgrade deck kamu, dan mengoleksi harta karun. Kekuatan utama dari game Overrogue ini ada pada roguelike stylenya, mungkin ini adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menyukai game bergenre dungeon exploration. Download Overrogue.

4. Elite Gamer

Elite Gamer adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Cox Communications. Aplikasi Elite Gamer ini akan membantu kamu untuk mengonfigurasikan ulang interne di rumah untuk mendapatkan pin yang lebih rendah dan lebih konsisten saat kamu bermain game. Memang agak sedikit mengecewakan bahwa aplikasi semacam itu diperlukan, tetapi memang kadangkala kita sangat kecewa dengan kualitas internet yang disediakan oleh ISP. Bisa dibilang aplikasi ini masih jauh dari sempurna, tetapi dalam update-update kedepan mungkin akan ada beberapa perbaikan dan menjadikan aplikasi Elite Gamer ini menjadi lebih solid daripada sebelumnya. Download Elite Gamer.

5. Clash of Beasts

Clash of Beasts merupakan game yang mengusung genre tower defense dimana para pemainnya bisa memainkan peran attack maupun defense. Jika berperan dalam menyerang, kamu akan mendapatkan monster besar dan menggunakannya untuk menyerang lawan. Sebaliknya jika kamu berperan bertahan atau defense, kamu harus mempertahankan diri dari serangan lawan-lawan kamu. Ada sekitar 65 monster untuk dikumpulkan dan dilatih, ada juga sekitar 12 menara yang berfungsi untuk bertahan. Selain fitur-fitur tersebut, ada juga berbagai fitur tambahan seperti guild, leaderboards, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis loh, tetapi seperti game free-to-play biasanya akan ada in-app purchases yang mengiringi game Clash of Beasts ini. Download Clash of Beasts.

Oke, itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.