Xiaomi merilis Mi Band 6 pada akhir Maret tahun lalu dan smartband tersebut hadir dengan peningkatan yang terbilang besar, diantaranya adalah layar yang lebih luas dan juga pelacakan SpO2. Sekarang ini, kita sudah sampai kembali di bulan Maret dan Xiaomi dilaporkan sudah menyiapkan suksesor dari smartband andalannya tersebut.

Jadi, apa yang baru di Mi Band 7?

Mi Band 6 hadir dengan layar berukuran 1,56-inch berbentuk pil dengan resolusi 152 x 486 px (dengan kepadatan piksel 326 ppi). Sedangkan Mi Band 7 dilaporkan bakal hadir dengan resolusi 192 x 490 px —hal ini menunjukkan tampilan smartband terbaru milik Xiaomi kemungkinan besar akan sedikit lebih lebar dibandingkan dengan pendahulunya.

Gak cuma itu saja, smartband ini juga dilaporkan sudah mendukung Always On Display, bisa dilihat dari beberapa tampilan watch face yang terungkap. Tapi perlu diingat, jika kamu mengaktifkan AOD, maka baterai smartband bakal cepat habis dan mungkin karena itulah Xiaomi jadi melebarkan ukuran dari smartband ini — tujuannya adalah untuk menambah kapasitas baterai agar daya tahan baterai smartband jadi lebih lama dikarenakan tersedianya fitur AOD.

via LOGGER

Lalu terdapat juga fitur Alarm Cerdas, yang mana akan menunggu kamu memasuki mode tidur ringan sebelum akhirnya membangunkan kamu. Fitur ini sebenarnya sudah tersedia di Mi Band pertama, tetapi telah dihapus dan belum terlihat di versi-versi Mi Band terbaru.

Sedangkan untuk hal lain seperti fitur, baterai, dan berbagai varian mode olahraga yang tersedia kurang lebih sama seperti pendahulunya dan kalau pun ada penambahan, mungkin tidak begitu signifikan.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan Mi Band 7, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Magical Unicorn

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.