via FPT

Rumor mengenai Pixel 6a dan Pixel Watch bukanlah rumor yang baru, karena sudah seringkali kita mendengar rumor terkait keduanya dan kalau informasi terakhir benar, keduanya akan diperkenalkan pada bulan Mei mendatang ketika event Google I/O 2022 dilaksanakan.

Namun, Jon Prosser yang memang sering membagikan informasi seputar perangkat Pixel menyebutkan bahwa kedua perangkat tersebut mungkin saja mengalami penundaan dan akan diresmikan pada akhir bulan Juni — Pixel 6a dikarenakan masalah chip, sedangkan Pixel Watch tidak diketahui penyebabnya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 6a dilaporkan bakal hadir dengan chip Tensor yang sebelumnya sudah digunakan oleh Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Kedua ponsel terbaru milik Google tersebut mengalami keterlambatan dalam masa produksi, yang pada akhirnya mengakibatkan keterlambatan di waktu pengiriman. Maka dari itu, kita gak akan merasa heran jika nantinya Pixel 6a juga akan mengalami keterlambatan sama seperti saudaranya.

Sedangkan untuk Pixel Watch, render resminya belum DroidPoin dapatkan. Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan bahwa wearable tersebut akan menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon Wear 5100 atau chip Exynos yang dikustomisasi.

via Jon Prosser

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.