via Digital Trends

ASUS ROG Phone 5 merupakan salah satu ponsel gaming paling laris saat ini dan seharusnya ASUS memberikan perhatian lebih karena ponsel ini termasuk ke dalam jajaran ponsel flagship. Namun pada kenyataannya, ponsel ini kurang diperhatikan dan dilaporkan baru saja menerima update Android 12 mulai minggu ini atau hampir 6 bulan setelah versi Android tersebut diresmikan.

Sayangnya, update ini belum tersedia untuk semua orang, tetapi kamu dapat mengunduhnya dari situs web resmi perusahaan dan tentu saja resiko ditanggung sendiri. Jadi, DroidPoin sarankan kamu untuk menunggu update tersebut digulirkan via OTA.

Bersamaan dengan dirilisnya update Android 12 untuk ROG Phone 5, ASUS juga memposting detaill change log lengkap terkait dengan pembaruan ini — termasuk fitur-fitur dan perbaikan tertentu. Satu hal yang tidak diungkapkan oleh ASUS adalah patch keamanan bulan apa yang disertakan dalam update ini.

Buat kamu yang gak sabar dan sudah memahai resiko yang mungkin akan kamu hadapi, berikut adalah link unduh pembaruan Android 12 untuk ROG Phone 5.

Selamat mencoba 😁

via ASUS Zentalk

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.