Buat kamu pengguna ponsel Samsung — khususnya seri Galaxy S10 dan juga Galaxy Note 10, hari ini ada kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar. Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, kedua lini Samsung tersebut dipastikan menerima update software terbaru yakni One UI 4.1 yang berbasis Android 12.

Update untuk kedua perangkat tersebut dipastikan punya ukuran yang besar yakni lebih dari 1 GB dan dapat dipastikan juga bila kedua lini ponsel Samsung tersebut menerima patch security terbaru yakni bulan Maret 2022.

Sebagai tambahan informasi untukmu, One UI 4.1 merupakan update minor dari One UI 4.0 dimana update ini membawa banyak perbaikan bug dan juga patch keamanan terbaru. Sekarang terdapat kalender cerdas yang membaca tanggal dari semua aplikasi perpesanan dan memungkinkan input yang lebih mudah di aplikasi Kalender yang sebenarnya.

Untuk saat ini update One UI 4.1 untuk Galaxy S10 dan Note10 series dikabarkan baru digulirkan di beberapa wilayah. Namun, jika kamu pemilik ponsel tersebut, tak ada salahnya bagimu untuk cek pembaruan sekarang juga, siapa tahu saja update tersebut juga sudah tersedia di Indonesia.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.