Rumor mengenai varian plus dari Snapdragon 8 Gen 1 dimulai ketika seri ponsel terbaru milik Sony yakni Xperia 5 IV dilaporkan akan menggunakan chip tersebut. Namun, banyak yang menganggap hal tersebut sangat tidak mungkin, terlebih lagi Qualcomm baru saja meresmikan chip Snapdragon 8 Gen 1 di akhir tahun kemarin.

Namun, sumber terbaru mengatakan bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi, apalagi Qualcomm dilaporkan sedang menyiapkan chip dengan fabrikasi 4nm dari TSMC yang kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Mei mendatang dan jika sesuai rencana, maka chip tersebut bisa saja tersedia pada bulan Juni nanti.

Untuk saat ini, belum ada rincian informasi terkait dengan Snapdragon 8 Gen 1+. Namun, apabila chip tersebut akan diresmikan dalam waktu dekat, seharusnya kita akan mendapatkan bocoran baru dalam beberapa minggu ke depan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Onsitego

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.