Jika beberapa waktu lalu realme sudah meluncurkan seri tablet pertamanya yakni realme Pad dengan ukuran yang lumayan besar yakni 10,4-inch. Hari ini, realme dikabarkan bakal meluncurkan seri tablet Android baru lainnya. Hanya saja, ukuran layarnya jadi jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan realme Pad.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, nama perangkat tersebut adalah realme Pad Mini dan perangkat tersebut rencananya akan diluncurkan pertama kali di Filipina. Sayang, belum ada rincian kapan peluncuran tablet tersebut bakal terjadi.

Hanya saja, sudah ada beberapa spesifikasi kunci dari tablet mini milik realme tersebut  yang sudah terungkap seperti layar 8,7-inch dengan resolusi 1340 x 800p, chip Unisoc T616, RAM 3/4 GB + internal 32/64 GB. Gak cuma itu, tablet ini juga dilaporkan hadir dengan baterai 6.400 mAh dengan dukungan 18W Fast charging serta kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP.

Sekarang ini, hanya itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu terkait dengan realme Pad Mini. Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan.

via Hungrygeeks

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.