Home News Pengguna LineageOS Sudah Lebih dari 500.000

Pengguna LineageOS Sudah Lebih dari 500.000

Pengguna Lineage OS Sudah Lebih dari 500.000

LineageOS merupakan custom ROM baru di dunia Android, baru saja dirilis sekitar 1 bulan yang lalu. Namun kini, pengguna LineageOS sudah cukup banyak bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa pengguna LineageOS sudah mencapai angka 500.000!

Sebenarnya kamu tidak perlu merasa heran akan hal ini, karena sesungguhnya LineageOS sendiri merupakan pemain lama dalam hal Custom ROM (CyanogenMod) yang memiliki dukungan pada banyak perangkat. (Baca: LineageOS, Suksesor dari CyanogenMod?)

Device yang paling banyak menggunakan LineageOS adalah OnePlus One (bacon) dengan 40,000 instalasi. Lalu diikuti oleh Redmi Note 3 (kenzo), OnePlus 3/3T (oneplus3), Samsung Galaxy S3 (i9300) dan Samsung Galaxy S5 (klte).

So, buat kamu yang penasaran dan juga tertarik menggunakan LineageOS pada ponsel kamu, maka kamu bisa kunjungi laman berikut untuk mengunduhnya

Download LineageOS

via LineageOS

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.