Waktu Rilis dan Harga Nothing Phone (1) Terungkap!

Seperti yang kamu tahu, Nothing saat ini sedang mempersiapkan sebuah ponsel Android dan hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Carl Pei. Namun, belum ada rincian yang lebih lanjut terkait kapankah perangkat tersebut akan diresmikan, lalu belum diketahui juga seperti apa spesifikasi yang ditawarkan dan berbagai hal yang lainnya.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru terkait dengan ponsel tersebut dan tampaknya, waktu rilis serta harga dari perangkat tersebut sudah terungkap gaes! Informasi dari Jerman mengatakan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pada tanggal 21 Juli mendatang dan setidaknya akan dibanderol dengan harga mulai dari €500 atau sekitar Rp 7,8 jutaan.

Tak banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan Nothing phone (1), selain fakta bahwa ponsel ini tampaknya akan menampilkan desain unik dan berkontribusi besar pada ekosistem produk mereka. Namun untuk masalah chip, jika memang benar Nothing phone (1) dibanderol dengan harga sekitar €500, maka kemungkinan besar chip yang akan digunakan bukanlah Snapdragon 8+ Gen 1, melainkan chip Snapdragon 7 Gen 1.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kalian nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Allround-pc

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation