Home Basic Apa itu Mode Penyamaran di Chrome Android?

Apa itu Mode Penyamaran di Chrome Android?

Menghapus Histori di Chrome Android

Jika kamu sering browsing menggunakan Chrome maka pastinya kamu bisa menemukan histori penelusuran kamu di menu riwayat yang ada di pengaturan Chrome. (Baca: Menghapus Histori di Chrome Android)

Nah, kalau kamu tak ingin ribet dengan semua histori penjelajahan kamu ada baiknya kamu menggunakan mode penyamaran di Chrome. Sebelum DroidPoin beritahukan caranya, seperti biasa DroidPoin akan menjelaskan apa itu mode penyamaran di Chrome.

Mode penyamaran merupakan salah satu fitur dari Chrome yang mana membuat Chrome tidak akan menyimpan data situs yang pernah kamu kunjungi sehingga semuanya bersifat pribadi (hanya kamu yang tahu). Kamu dapat beralih antara jendela Samaran dan jendela penjelajahan Chrome biasa yang sedang dibuka. Namun, ada hal yang perlu kamu ingat yakni fitur ini (Mode Penyamaran) hanya akan aktif (bekerja) jika kamu sedang menggunakan jendela Samaran.

Mode Penyamaran hanya mencegah Chrome menyimpan aktivitas kunjungan situs kamu. Mode Penyamaran tidak akan menghentikan sumber lain melihat situs yang telah dikunjungi, termasuk:

  • Penyedia layanan internet
  • Atasan (jika kamu menggunakan komputer kantor)
  • Situs web yang dikunjungi

Nah, itulah gaes sedikit penjelasan mengenai apa itu yang dimaksud dengan mode penyamaran di Chrome Android.

Semoga Bermanfaat 🙂

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.