Home News Masih Mengidamkan Samsung Galaxy Note 7? Tunggu Bulan Juni 2017

Masih Mengidamkan Samsung Galaxy Note 7? Tunggu Bulan Juni 2017

Pada akhir tahun lalu, Samsung resmi menarik sebagian besar ponsel Galaxy Note 7 dari pasaran akibat dari masalah yang dialami oleh ponsel tersebut.

Baca juga:

Rentetan kejadian yang disebakan oleh Samsung Galaxy Note 7 cukup menggemparkan dunia teknologi terlebih lagi pengguna ponsel Samsung. Namun, Samsung memastikan bahwa kejadian ini hanya dialami oleh ponsel Galaxy Note 7 dan tidak dialami oleh ponsel lainnya. Bahkan pihak Samsung sudah membeberkan penyebab (akar masalah) dari kejadian ini. (Baca: Resmi: Inilah Penyebab Kenapa Galaxy Note 7 Terbakar!)

Namun, buat kamu yang belum bisa move on dari Samsung Galaxy Note 7 ada kabar bagus. Rumornya, Samsung akan menjual versi refurbished dari Galaxy Note 7 dengan baterai baru yang memiliki kapasitas lebih rendah sekitar 3.000-3.2000mAh (sebelumnya 3.500mAh) dan tentunya harga yang ditawarkan lebih murah pula, tapi sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai rumor ini.

Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished kabarnya akan dijual dibeberapa negara seperti India dan Vietnam dan ketersediaan ponsel ini sendiri baru akan diumumkan sekitar bulan Juni 2017.

So, jika seandainya nanti ponsel Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished hadir ke Indonesia, akankah kamu membelinya?

via Korean Economic Daily

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.