Home News Versi Android Selanjutnya Bernama “Oreo”?

Versi Android Selanjutnya Bernama “Oreo”?

Versi Android Selanjutnya Bernama "Oreo"?

Sekarang ini Android sudah berada di versi 7.0 atau lebih dikenal dengan nama Android Nougat dan mungkin tak lama lagi kita bakal mengetahui versi Android selanjutnya yang berawalan dengan huruf “O”.

Jika masih akan tetap menggunakan nama dessert (Makanan pencuci mulut) yang berawalan huruf “O”, maka versi Android selanjutnya diperkirakan merupakan “Oreo”.

Yap, ituloh biskuit yang diputar, dijilat, dicelupin. 🙂

Hal ini semakin diperkuat dengan status twitter dari Hiroshi Lockheimer yang seolah-olah memberikan petunjuk bahwa versi Android selanjutnya akan menggunakan nama Oreo. Hiroshi Lockheimer sendiri merupakan wakil presiden (senior) untuk Android, Chrome OS & Play.

Sebenarnya masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa versi Android selanjutnya merupakan Android Oreo. Namun, mengingat opsi dessert yang berawalan huruf “O” sangat sedikit sekali, maka kemungkinannya (versi Android selanjutnya akan bernama Oreo) sangatlah besar.

Bagaimana dengan pendapat kamu?

via @lockheimer

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.