Home News Motorola: 12 MotoMods Bakal Dirilis Tahun Ini

Motorola: 12 MotoMods Bakal Dirilis Tahun Ini

Pengen Beli Moto Z Play dengan Harga Lebih Murah?Buat kamu pemilik smartphone Moto Z, siap-siap dengan kehadiran aksesori MotoMods tambahan karena Motorola akan menghadirkan banyak aksesori ini di tahun ini.

Dikatakan Motorola, pihaknya akan menambah sebanyak 12 aksesori MotoMods ditahun ini. Namun Motorola belum menjelaskan fungsi dari tiap aksesori MotoMods yang akan hadir ini.

Motorola juga mengatakan bahwa pihaknya bakal berkomitmen dengan MotoMods dan kompatibel setidaknya selama 3 tahun, jauh lebih lama dibandingkan konsep modular di LG G5. Alhasil, pembeli MotoMods diuntungkan karena tidak menghambur-hamburkan uang karena bisa dipasang ke smartphone Moto lainnya

Saat ini ada beberapa MotoMods yang ada dengan harga yang berbeda-beda. Yakni ada MotoMods untuk proyektor yakni Moto Insta-Share Projector, baterai tambahan, Hasselblad True Zoom, hingga speaker dari JBL.

Aksesori tersebut merupakan aksesori modular untuk smartphone semi modular Moto Z. Moto Z mempunyai spesifikasi layar 5.5 inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 820 1.8 GHz, RAM 4GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, koneksi LTE, baterai 2600 mAh, dan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

via Phandroid

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi