Home News Desain Sony Xperia (2017) Bocor Sebelum Perilisan

Desain Sony Xperia (2017) Bocor Sebelum Perilisan

Dapatkan Tema Dualshock® 4 untuk Xperia Gratis!

Pada ajang MWC 2017, Sony berencana memperkenalkan lini ponsel Xperia terbaru. Namun beberapa jam sebelum diperkenalkan ke publik, ada 4 buah ponsel Sony Xperia (2017) yang ternyata sudah terlebih dahulu bocor. (Baca: Jadwal Mobile World Congress (MWC) 2017)

leaker terkenal yang membocorkan ke-4 buah smartphone Sony Xperia adalah @evleaks, berikut adalah tampilan ke-4 buah ponsel Xperia tersebut:

DroidPoin memprediksi bahwa ponsel yang berada pada bagain paling kiri (berwarna gold) adalah suksesor dari Sony Xperia XA Ultra, karena pada bagain depan terlihat ada LED Flash.

Sedangakn yang berwaran putih merupakan suksesor dari Xperia XA, dan sisanya mungkin seri Xperia XZ Premium serta seri Xperia X. Namun, perlu kamu ingat ini masihlah sebuah prediksi belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony.

So, dari pada main tebak-tebakan, lebih baik kita nantikan saja pengumuman resmi dari Sony pada ajang MWC yang rencananya akan digelar pada 27 Februari 2017 mulai pukul 08.30 AM CET (02.30 PM WIB).

via @evleaks

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.