Home News Nokia 6 Resmi Dirilis Global, Ini Harganya!

Nokia 6 Resmi Dirilis Global, Ini Harganya!

Setelah eksklusif dijual di Tiongkok, HMD Global akhirnya merilis smartphone Android pertama Nokia, Nokia 6 secara global ke seluruh dunia. Berapa harganya?

Nokia 6 versi global ini secara spesifikasi tidak ada perbedaan dengan yang dijual di Tiongkok, hanya saja di versi global ini sudah disertai aplikasi Google secara lengkap termasuk Google Play Store.

Nokia 6 hadir dengan layar IPS 5.5 inch yang beresolusi full HD 1080p dan dilapisi Gorilla Glass 3 dengan desain 2.5D. Prosesornya octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, dan memori internal 64GB. Desainnya juga unibody dari aluminium.

Baca Juga:

Selain itu, ada pula kamera kamera belakang 16 MP dengan LED flash serta kamera depan 8 MP. Teknologi audio Dolby Atmos yang digunakan di beberapa bioskop juga masih disertakan disini.

Nokia 6 telah menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat, dan memiliki sensor sidik jari dibagian tombol Home-nya, serta baterai 3000 mAh. Nokia 6 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Matte Black, Silver, Tempered Blue, Copper, dan Arte Black.

Nah, warna Arte Black merupakan warna hitam glossy seperti Jet Black di iPhone 7 maupun Black Pearl pada Galaxy S7 Edge. Pilihan warna ini juga merupakan edisi terbatas, dan ada peningkatan spesifikasi pada RAM yang menjadi 4GB dan memori penyimpanannya menjadi 64GB.

Untuk harganya, Nokia 6 versi global dijual seharga 229 Euro atau sekitar Rp 3,2 juta. Sedangkan untuk versi Arte Black dihargai 299 Euro atau sekitar Rp 4,2 juta.

Tertarik membelinya nanti ketika ada di Indonesia?

via HMD

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com